Assosiasi Kependetaan/Chaplaincy

Pernyataan Misi:

Memberitakan Injil yang kekal kepada semua orang di wilayah Uni Indonesia Kawasan Barat , baik di dalam gereja maupun di luar gereja, dalam konteks Pekabaran Tiga Malaikat yang dinyatakan dalam Wahyu 14; 6 – 12, melalui pelayanan aktif para pendeta dan istri, chaplain dan para penatua jemaat lokal agar siap menyambut kedatangan Kristus kedua kali.

Visi:

“Menjadi gembala bawahan yang mengabdi dengan setia kepada Kristus yang adalah Gembala Agung dalam menjangkau ke atas kepada Tuhan, menjangkau ke dalam bersama Tuhan dan menjangkau ke luar bersama Tuhan.”

Tujuan Umum:

1. Menolong para para pendeta/chaplain dan penatua jemaat setempat agar mengalami kehidupan rohani yang saleh di hadapan Tuhan, di jemaat dan masyarakat.

2. Menolong para pendeta/chaplain dan penatua jemaat setempat agar dapat melayani jemaat dengan efektif melalui motivasi, pembekalan, pelatihan dan kepemimpinan jemaat.

3. Menolong para pendeta/chaplain dan penatua jemaat setempat agar cakap menuntun jiwa-jiwa kepada Kristus dan siap menyambut kedatangan-Nya yang kedua kali.

       
J. F. MANULLANG
       

Kependetaan GC

Kembali

Wilayah UIKB

Map of SSD territories

Berita Terbaru



2018-05-19 06:35:27

Penyombong

Penyombong

“Karena tiga hal…

Baca Selengkapnya...



2018-05-18 11:17:39

Ucapan yang Menyakitkan

Ucapan yang Menyakitkan

 “Orang yang menyanyikan nyanyian untuk orang yang kecewa adalah seperti orang yang menanggalkan baju…

Baca Selengkapnya...



2018-05-15 11:39:53

Kehancuran Karena Dosa

Kehancuran Karena Dosa


Link Berita Advent