Pelayanan Anak-anak

Misi:

Memasyurkan Injil kekal kepada semua orang dalam konteks pekabaran tiga malaikat Wahyu 14:6-12, menuntun mereka untuk merima Yesus sebagai Juruselamat pribadi dan menggabungkan diri dengan jemaat-Nya serta memelihara mereka untuk kedatanganNya segera.

Pernyataan Tujuan:

Pelayanan Anak-anak UIKB membantu membangun iman anak - anak dari yang baru lahir sampai dengan umur empat belas tahun, juga mempersiapak pemimpin - pemimpin dan guru - guru pelayanan anak - anak untuk dapat memimpin mereka mengasihi, melayani bersama dengan Yesus dan berkomitmen kepada Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh untuk terlibat aktif dalam kebaktian pelayanan dan misi.

Pelayanan anak-anak harus membuat pelayanan yang berdayaguna untuk mengarahkan anak-anak usia 0 14 tahun kepada Yesus dan membuat mereka tetap percaya dan berjalan dengan Yesus setiap hari.

Anak-anak GC   BWA GC

Kembali

Wilayah UIKB

Map of SSD territories

Berita Terbaru



2017-09-11 09:22:06

Bacaan Alkitab

Renungan Harian: Yeremia 48

Mengenai Moab, Beginilah firman Tuhan, semesta alam, Allah Israel" Celakalah Nebo sebab kota itu sudah dibinasakan!…

Baca Selengkapnya...



2017-08-01 10:21:08

Pelatihan Pencegahan Bencana

Kantor Uni Indonesia Kawasan Barat ( UIKB ) bekerja sama dengan BNPB, ADRA  mengadakan pelatihan kepada karyawan UIKB untuk menaggulangi  dan…

Baca Selengkapnya...



2017-07-24 11:37:28

Pertemuan FUKRI

Pertemuan rutin setiap sebulan sekali yang dilaksanakan oleh Forum Umat Kristen ( FUKRI ) yang berlangsung di gedung pertemuan advent lt.4 dari peserta…

Baca Selengkapnya...


Lihat Semua Berita
Link Berita Advent